Minggu, 08 Oktober 2017

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terbaik

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terbaik

Ibu adalah Motivator Terbaik dalam hidup saya.
Ibu senantiasa memberi dukungan atas semua keputusan yang saya ambil.
Karena ibu percaya kepada saya sepenuhnya bahwa saya selalu memikirkan matang-matang sebelum mengambil keputusan.
Terkadang keputusan yang telah difikirkan matang-matang pun tidak berujung sesuai harapan.
Namun ibu tetap percaya bahwa apapun yang terjadi tidak ada sesuatu yang kebetulan.
Itu semua sudah menjadi ketentuan dari sang Pencipta. Suatu Qodarulloh.
Terima dengan ikhlas dan ridho, pasti banyak hikmah pembelajaran yang terkandung di dalam sesuatu yang tidak sesuai harapan itu.
Ketika berhasil maka disitu ada hal besar yang Alloh amanahkan sehingga harus lebih berhati hati dalam mempertanggungjawabkannya kelak.
Sedang ketika tidak sesuai harapan maka disitu ada pembelajaran besar yang Alloh sampaikan sehingga menjadikan saya lebih berilmu dan berhati hati dikemudian hari.
Ibu telah berpulang kerahmatulloh sejak tahun 2012 yang lalu.
Namun semua yang telah ibu berikan, kasih sayang, dukungan, kepercayaan, akhlak yang baik dan semuanya yang tidak dapat disebutkan satu per satu akan selalu membengkas dan menjadi Motivator Terbaik dalam hidup saya.
Moga Alloh menjadikankan ahli syurga dan mempertemukan ku kembali dengan Ibu.
Aamiin.. 

Salam saya Triya,
Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar