Senin, 09 Oktober 2017

"Motivator Indonesia Menginspirasi"

"Motivator Indonesia Menginspirasi"

Bagi saya Bang Ippo Santosa merupakan Motivator Indonesia yang Menginspirasi.
Masih muda, terus setiap apa yang disampaikannya selalu menginspirasi.
Penyampaiannya jelas, tegas, lugas dan penuh percaya diri tinggi.
Saya memang belum pernah bertemu dengan bang Ippo Santosa.
Hanya mengikuti inspirasi-inspirasinya melalui channel Telegram nya.
Walau hanya membaca inspirasinya melalui dunia maya, itu sudah membangkitkan semangat saya, terutama untuk mencapai kesuksesan bisnis melalui internet.
Yang saya suka dari inspirasi bang Ippo Santosa, bahwa kesuksesan bagi beliau bukan hanya untuk urusan dunia namun juga akhirat.
Dengan mengikuti pelatihan Internet Marketing Batch 11 ini, semoga saya bisa belajar meraih kesuksesan dunia dan akhirat juga dari seorang bang Ippo Santosa. 

Salam, 
"Motivator Indonesia Menginspirasi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar