Selasa, 10 Oktober 2017

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal

Sebagai Motivator Indonesia Muda saya berharap dalam kehidupan ini memiliki bisnis yang sukses, dimana dari bisnis tersebut banyak dibuka lapangan pekerjaan untuk membantu sesama agar juga bisa sukses.
Hasil keuntungan dari bisnis saya yang sukses tersebut akan saya pergunakan untuk membantu sesama dan semua makhluk hidup yang membutuhkan, sebagai bekal pertanggungjawaban kepada Alloh SWT kelak di akhirat.
Setelah bisnis saya tersebut sukses, saya ingin lebih fokus untuk beribadah mendekat kepada sang Pencipta, mempersiapkan diri untuk kembali ke kampung halaman akhirat.


Salam,
Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar