Minggu, 08 Oktober 2017

"Motivator Indonesia Terkenal"

"Motivator Indonesia Terkenal"

Kalau Ibu bagi saya adalah Motivator Indonesia Terbaik, 
Maka Ayah adalah Motivator Indonesia Terkenal bagi saya.
Ayah saya bukan seorang yang berpendidikan tinggi.
Hanya lulusan Sekolah Dasar.
Ayah saat ini sudah tidak aktif bekerja lagi.
Sebelumnya ayah bekerja sebagai seorang supir.
Sama seperti ibu, ayah selalu percaya kepada saya sepenuhnya dalam mengambil suatu keputusan apapun.
Dari mereka saya merasa sangat diberi kepercayaan dalam menjalani hidup ini.
Ayah termasuk orang yang supel, mudah bergaul, bahkan jika sudah menemukan teman bicara yang nyaman ayah sanggup berlama lama berbicara dengan temannya itu.
Ayah tidak pernah menuntut anak-anaknya untuk memberi sebagai balas budi kepada nya.
Ayah juga tidak pernah menyampaikan kata-kata yang membuat anak-anaknya patah semangat.
Ayah selalu mengajarkan mengenai arti kejujuran, kerja keras dan menolong sesama serta hal positif lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu. 
Karena itu bagi saya Motivator Indonesia Terkenal saya adalah Ayah. 

Salam,
"Motivator Indonesia Terkenal"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar